hubby ku

Diposting oleh widyawati pada 08:48, 26-Peb-15

assalamu alaikum... hellooo...frenz... bahagiah ya rasanya kalo Tuhan ngasih kita anugerah berupa suami yang penyayang dan sabar...ya iyalah!!! bersyukurlah aku karena aku di beri kesempatan untuk mendapatkan anugerah ini...hubby ku itu sabar banget orangnya. biarpun istrinya yang keras kepala ini(nyadar...) kerjaannya cuma ngomel doank..hehe tapi kata hubby dia tetep sayang koq...uhh...so sweet...peluk hubby!!

pempek dos

Diposting oleh widyawati pada 04:13, 26-Peb-15

assalamu alaikum... haaaiii....frenz.... tadi pagi habis bikinin pempek dos buat mertua,soalx mertua ku seneng banget sama makanan khas palembang yang satu ini...sebenernya aku juga sich...hehe tapi aku cuma bisa bikin pempek dos doang,lebih praktis n yang penting ekonomis,,hehe oh ya..ada juga tuh yang namanya pempek pistel yang isiannya pake tumisan pepaya muda. next time,aku mau nyobain bikin pempek itu. buat... [Baca selengkapnya]